INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Mengapa Aplikasi Browser Tidak Dapat Kanal Situs Dewasa

Mengapa browser dan medsos tidak menampilkan konten dewasa, Hasil tidak ditemukan google

Akhir-akhir ini banyak pengguna internet yang mencari isu Bagaimana cara membuka situs sampaumur di Google. Bukan diam-diam lagi kalau aplikasi browser yang sering dipakai sebagai media untuk mengakses situs lendir tersebut, sekarang sudah tidak berfungsi lagi.

Bukan alasannya yaitu aplikasi Browser nya yang error. tapi alasannya yaitu kebijakan dari pemerintah untuk memblokir situs-situs sampaumur telah berjalan sempurna. Kaprikornus buat kalian yang mencari situs website yang berisi konten sampaumur sebaiknya sudahi saja (berhenti) Karena itu tidak akan membuahkan hasil.

Blog ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah alasannya yaitu kebijakan untuk memblokir semua situs yang berisi konten yang tidak pantas untuk dilihat telah beroperasi dengan baik. tentunya hal ini akan berdampak nyata bagi pengguna internet di semua kalangan.



Mengenai aplikasi Browser tidak sanggup mengakses situs sampaumur bukan dikarenakan aplikasi yang sedang eror atau mengalami maintenance. Melainkan pemerintah telah mendirikan sebuah mesin yang dirancang memakai kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence).

Alat yang dipakai untuk mem-filter semua konten maupun kata-kata yang mengandung unsur perjudian kekerasan dan konten sampaumur menghabiskan biaya sampai ratusan miliar, didukung lagi oleh penyedia layanan internet untuk saling bekerja sama dalam penyaringan keyword di mesin pencarian Google terkait dengan unsur kata-kata yang tidak pantas. Oleh alasannya yaitu itu seluruh kata-kata yang mengandung unsur vulgar akan di sensor (Hasil tidak ditemukan).

Tampilan sentra komando tim Cyber Drone 9 yang mengoperasikan mesin sensor Kominfo (CNN Indonesia/Bintoro Agung Sugiharto)

Mesin sensor konten ini sangat canggih mempunyai fungsi sanggup memblokir 1,2 juta situs lendir dan 200rb domain (alamat website). cara kerja mesin ini melibatkan pengguna internet dan mesin perayap (crawling).

Kaprikornus saat memasukkan kata kunci pencarian "menagandung unsur sampaumur " lalu mengarah ke sebuah situs maka situs tersebut menjadi sasaran renyah bagi mesin tersebut. Tanpa memerlukan waktu usang hanya 5-10 menit situs & media umum yang berisi konten sampaumur akan kehilangan pengunjung dari indonesia akhir mesin tersebut, jadi semakin viral konten itu maka akan semakin gampang bagi mesin untuk menghancurkannya.

Baca : menghapus seluruh history pencarian di akun google

Saran untuk teman saudaraku diamanapun kalian berada, bagi kalian yang sedang mencari cara bagaimana supaya situs sampaumur sanggup diakses kembali, sebaiknya sudahi niat jelek itu alasannya yaitu tidak akan berhasil. Gunakanlah teknologi untuk alur yang nyata dengan mencari informasi-informasi yang bermanfaat, Apabila salah satu diantara kalian ada yang sanggup mengaksesnya saya mohon untuk tidak membuatkan trik-trik itu kepada yang lain alasannya yaitu berdampak jelek bagi diri sendiri dan orang lain.

Agar aktifitas mu memakai teknologi lebih bositif berikut rekomendasi artikel buat kalian :

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel