INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Tak Terbendung! Wni Di Jepang Dukung 2019 Ganti Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID] HAMAMATSU - Sebagai bentuk keprihatinan dan solidaritas atas insiden yang terjadi di Tanah Air akhir-akhir ini, Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jepang telah menggelar agresi & deklarasi #2019GantiPresiden menyusul agresi serupa yang telah dilakukan di cuilan bumi lain menyerupai Australia dan Qatar beberapa bulan yang lalu.

Hal ini terbukti dengan adanya deklarasi yang dilakukan oleh WNI yang tinggal di Hamamatsu Jepang, mereka yang terdiri dari para pekerja, karyawan dan elemen masyarakat telah berkumpul hari Minggu kemarin 2 September 2018 di Hamamatsu Castle yang menjadi salah satu simbol kota Hamamatsu. Mereka berkumpul dengan membawa semangat dan proteksi atas agresi #2019GantiPresiden di Tanah Air.

“Kami sengaja tiba kesini atas kesadaran sendiri dan bukan alasannya yaitu paksaan, apalagi alasannya yaitu nasi bungkus, kami benar-benar tidak sanggup membiarkan kezaliman, kebatilan dan ketidakadilan yang terjadi di Tanah Air, kami tiba untuk menyuarakan keprihatinan dan keadilan atas kondisi ini,” ujar Angga salah seorang penerima yang hadir dalam agresi ini.

Panitia penyelenggara mengaku sangat terkejut atas antusias dan proteksi yang besar dari kalangan Masyarakat Indonesia disini.

“Sebetulnya kami gres mencetus gagasan agresi ini tiga hari yang kemudian dan itupun disampaikan secara perorangan, namun di luar dugaan kami menerima proteksi penuh dari banyak sekali kalangan masyarakat. Kami berharap agresi ini sanggup menambah semangat kawan-kawan kami yang berjuang dimanapun berada.” Demikian ujar Tatang salah satu penggerak agresi #2019GantiPresiden di Hamamatsu Jepang ini.

Sumber: 2019gantipresiden.com



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel