INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Inilah Alasan Situs Cukup Umur Tidak Dapat Di Akses

Mengapa hp tidak sanggup jalan masuk situs dewasa

Banyaknya situs cukup umur yang tidak sanggup diakses menciptakan para pecandunya mengeluhkan hal tersebut. Tidak hanya melalui PC/Leptop, bahkan Ponsel pintarmu kini juga tidak sanggup mengakses situs ρǝʞoq data ini aku tulis menurut keyword pengguna internet yang masuk kedalam salah satu artikel yang ada di blog ini yang berjudul : menciptakan hp mu tidak sanggup mengakses situs dewasa

Data banyaknya pengguna yang mencari situs cukup umur


Melalui Google Analytisc aku menapatkan data banyaknya pengguna yang masuk ke konten di blog ini memakai kata kunci " mengakses situs cukup umur di hp" dari banyaknya pengunjung masuk rata-rata brusia remaja-hingga dewasa. 98% berjenis kelamin laki-laki. WAW

Ternyata pria peringkat terbanyak yang mencari situs cukup umur di google


Hal ini sangat memprihatinkan bagi kita semua terutama untuk orang bau tanah yang mempunyai anak di dimasa remajanya, awalnya kaget dengan data yang masuk pada ketika itu, kok tiba-tiba banyak pengunjung yang masuk ke artikel tersebut. Padahal awal-awalnya tidak begitu ramai dikunjungi.

Karena rasa ingin tau tak akan hilang bila belum mencobanya kemudian aku coba mengakses salah satu link situs ρǝʞoq yang paling terkenal memakai PC dan akhirnya benar ternyata internet tidak mendukung untuk masuk ke situs lendir itu.

Tidak puas dengan hasil pencarian memakai PC aku pun mencoba mengakses link tersebut memakai smartphone.. jreng,,jreng dan akhirnya sama link situs lendir yang selama ini menjadi andalan di zaman Sekolah tidak sanggup di jalan masuk kembali. WAW

Rasa ingin tau tidak kunjung meredup, dan selalu bertanya" dalam hati apa bener si situs cukup umur kini tidak sanggup di jalan masuk ?
aku pun pada ketika itu kebetulan akan menjumpai salah seorang rekan yang ingin mempelajari blog di sebuah warung kopi. Dan kebetulan di warung kopi tersebut menyediakan wifi gratis dengan kecepatan 10mbps.

Sampai di lokasi tanpa basa kedaluwarsa ketika waiter's menghampiri dan memperlihatkan daftar hidangan aku pun pribadi minta password wifi yang ada di warung kopi tersebut. Setelah passwordnya di kasih tau, aku pribadi cus untuk mencoba jalan masuk link situs lendir biasanya. Dan ternyata sama saja situs tersebut tidak sanggup di jalan masuk juga memakai jaringan wifi.

Rasa ingin tau masih  belum hilang. Saya mencari info online wacana kominfo yang berencana  akan memblokir situs-situs lendir yang beredar di indonesia. Dan ternyata sesudah aku mendapat info tersebut dari salah satu website info online.

Rencana kominfo menyerupai itu sudah usang diterapkan, Namun lantaran banyaknya pendiri situs lendir menciptakan kegiatan ini sedikit terhambat yang awalnya hanya menampilkan internet positif ketika masuk kedalam web nya.

Tapi kini malah lebih protek, seluruh web berkonten cukup umur sudah tidak sanggup di jalan masuk kembali. tidak hanya itu saja, memakai google voice dengan menyebutkan kata-kata yang mengandung unsur fulgar pun sudah di sensor.

Kaprikornus kemungkinan besar ketika ini puncak kegiatan pemerintah terkait pemblokiran situs cukup umur sudah berjalan tepat makannya banyak situs website berkonten video panas di blokir (tidak sanggup di akses). Hal ini sudah di buktikan dengan cara mengganti kartu paket internet apapun dan jaringan wifi manapun.

Jika kalian menemukan cara membobolnya sebaiknya berhenti mulai sekarang, dan jagan di sebarkan kesiapapun lantaran hal tersebut tidak ada gunanya, terutama bagi kalian yang masih sekolah. sebab banyak hal yang akan berdampak jelek pada dirimu sendiri salah satunya yaitu DOSA.

Nah untuk mengganti aktifitasmu pada smartphone yang lebih positif baca artikel
Membuat Smartphone Lebih Bermanfaat

Demikian artikel ini aku tulis biar bermanfaat dan besar keinginan aku supaya kalian berhenti untuk memakai teknologi ke arah yang negatif. Jangan lupa dukung web ini dengan cara share konten ini ke teman-teman dan like Fanspage kami. Terimakasih telah berkunjung #YukHijrahDemiMasaDepan

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel