INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Manfaat Teh Kesehatan Badan Anda


Manfaat teh Untuk Kesehatan tubuh 

Beberapa manfaat minum teh yang belum anda ketahui, minuman yang mengandung kafein ini bermanfaat bagi kesehatan. beberapa kandungan yang ada pada teh sangat di butuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh anda simak selengkapnya artikel tentang Manfaat teh.
 

Sejarah teh
teh lahir di kota tiongkok, tepatnya di negara cina, dahulu kala teh dipakai oleh para peracik obat untuk melengkapi bahan-bahan dari racikan obat yang mereka buat. Selang beberapa usang mereka pun mulai mengkonsumsi teh untuk di buat menjadi minuman alasannya ialah di percaya mempunyai manfaat untuk kesehatan.
Budaya tersebut usang kelamaan menjalar hingga ke negara jepang. Salah seorang pendeta budha jepang membawa bibit teh dari cina. alasannya ialah menurutnyaTeh di yakini oleh mereka sanggup menentramkan suasana dikala meditasi berlangsung. Tidak usang budaya ini di terapkan di negara jepang.



Tanaman Teh
Teh ialah tanaman yang sanggup hidup di dataran rendah maupun tinggi, namun untuk dataran rendah sebaiknya tanaman ini mempunyai iklim curah hujan yang cukup tinggi ± 2000mm - 2500mm, tapi kebanyakan para petani teh memanfaatkan dataran tinggi untuk membudidayakannya. teh sering di budidayakan dengan cara Cangkok / stek. Teh sanggup di kosumsi menjadi Obat-Obatan dan minuman, di indonesia sendiri teh merupakan munuman favorit yang tidak bisa lagi untuk di tinggal kan. Indonesia merupakan pengkonsumsi teh terbesar nomor 5 dari negara-negara lainnya. Teh di buat menjadi minuman dengan cara pucuk daun teh atau ranting kecil daunnya yang di keringkan. kemudian, di sedu memakai air panas dan perhiasan gula.


Jenis-jenis Teh
Sebenarnya teh merupakan minuman yang terbuat dari pucuk daun teh, namun ada beberapa jenis teh dengan banyak sekali penyajian dan perhiasan materi pada dikala pembuatannya. Hal tersebut lah yang menciptakan nama teh bermacam-macam. Minuman yang bersumber kafein ini mempunyai bermacam nama di antaranya ialah :
  1. Teh hijau
  2. Teh putih
  3. Teh hitam
  4. Teh oolong
  5. teh telur
  6. teh melati
  7. teh tarik
  8. teh susu
  9. teh jahe
  10. dan masih banyak lagi.

Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan
Perlu anda ketahui, minuman teh merupakan minuma yang segar lagi menyehatkan. alasannya ialah materi yang terbuat dari materi alami dan di olah secara murni. Nah beberapa manfaat teh yang perlu anda ketahui ialah :



Teh Dapat Mencegah Penyakit Kanker
Antioksidan yang yang terkandung di dalam teh sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas penyebab kanker. Selain dari itu, teh juga menjadi penghambat penuaan pada kulit, alasannya ialah kandungan antidioksidannya bisa menghambat terjadinya penuaan pada kulit.


Manfaat Teh Efektif Mencegah Penyakit Jantung & Stroke
Minum teh secara rutin sanggup melancarakan predaran darah, serta menjaga biar pembekuan pada darah tidak terjadi. Selain itu minum teh juga sanggup menghilangkan plak pada pembulu darah.


Manfaat Teh Dapat Menjaga Kesehatan Gigi
Teh mempunyai kandungan fluoride dan tanin. kandugan ini sangat berperan mengurangi timbunan plak pada gigi, tidak hanya itu fluoide juga menciptakan gigi tidak gampang keropos.


Manfaat Teh Dapat Meningkatkan Sistem Imun Tubuh
Dengan membiasakan diri minum teh setiap hari sanggup membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga system imun dalam tubuh.


Teh di Percaya Dapat Mengurangi Berat Badan
Semua teh mempunyai khasiat untuk mengurangi berat badan. Namun, ada beberapa Jenis teh yang mempunyai manfaat untuk penurun berat tubuh salah satunya ialah teh hijau. rasa dari teh ini agak sepah. Tapi  teh tersebut di yakini semua kalangan sanggup menurunkan berat tubuh yang alami & efektif.


Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tulang
Jaga tulang anda biar tidak terkena osteoporosis, minum teh secara rutin sanggup menjaga dan meningkatkan kesehatan tulang anda.


Manfaat Teh Penyegar Mulut
Bakteri yang banyak pada lisan Membuat nafas menjadi bau, Teh ialah solusi untuk menangkal hal tersebut terjadi, selain menyegarkan nafas teh juga berfungsi untuk mencegah radang pada gusi.


Manfaat Teh menghilangkan Rasa Stres Dan Depresi
Depresi dan stres ialah problem pada pikiran yang penuh, untukmenanggulangi hal tersebut sebaiknya berhenti sejenak memikirkan hal yang terlalu membeban dan luangkan waktu sedikit dengan minum teh. teh ialah minuman herbal yang dipercaya mempunyai khasiat untuk menenagkan pikiran

Sebenarnya masih banyak manfaat manfaat teh untuk kesehatan tubuh kita. namun kami hanya sanggup merangkum beberapa poin saja yang sering menjadi dilema kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat..
Keyword : manfaat teh basi  makalah manfaat teh untuk kesehatan  jenis teh  makalah teh hijau  makalah teh kafein  manfaat air teh buat tubuh  khasiat teh biasa  manfaat teh bagi kesehatan 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel