INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Serba-Serbi Pantai G-Land, Pantai Yang Disejajarkan Dengan Hawaii

Banyuwangi meninggalkan kita gembira alasannya itu yaitu salah satu pantai tanda-tanda ombak terbaik di dunia untuk berselancar. Pantai yaitu pantai Plengkung atau lebih dikenal sebagai G-Land. G-Land menyajikan kombinasi pemandangan alam dan berselancar nirwana bagi peselancar.

Baca juga: 5 Tempat Anda Bisa badan yang lebih sehat

Gelombang yang besar dan bisa hidup untuk waktu yang usang berlapis dan berhasil menjadi magnet bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara, terutama mereka yang suka berselancar. pantai ini terdaftar lima kali menjadi tuan rumah event surfing internasional. Bagi mereka yang ingin tau untuk berlibur di pantai ini, kami menyajikan penuh pantai Plengkung atau G-Land yaitu sebagai berikut.

1. G-Land, Ombak Tujuh Raksasa Wonder

Mungkin tidak banyak orang tahu mengapa pantai Plengkung disebut G-Land. Hal ini mengacu pada beberapa arti termasuk "G" didefinisikan sebagai "the Great" dan gambaran gelombang besar, "Green" atau "Green Country," yang berafiliasi dengan daerah di Taman Nasional Alas Purwo dan yang terakhir "G" berarti "Grajagan "pantai dan pelabuhan di mana kapal nelayan yang dipakai oleh wisatawan untuk hingga ke pantai ini.

 Banyuwangi meninggalkan kita gembira alasannya itu yaitu salah satu pantai tanda-tanda ombak terb Serba-Serbi Pantai G-Land, Pantai yang Disejajarkan dengan Hawaii ombak di pantai Plengkung atau Travel Indonesia G-Land melalui

Plengkung Turki lebih dulu dipopulerkan oleh dua peselancar absurd 1972. turis telah mencicipi gelombang sengit G negara dan kemudian disebut sebagai "tujuh gelombang raksasa Apakah Anda ingin tahu" ini yaitu alasannya pantai mempunyai 7 gelombang setiap ketinggian hingga 6 meter. selain G-lahan, pembentukan gelombang raksasa yang hanya bisa ditemukan di Hawaii, Australia, .. dan Afrika Selatan saja sehingga tidak mengherankan bahwa garis G-Land dengan Hawaii

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/pantai-g-land/4424/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel