INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ini Belakang Layar Pantai Klayar Yang Selama Ini Tidak Diketahui Traveler

Pada Rabu (2015/10/28) Travelingyuk kesempatan untuk berpartisipasi dalam rangkaian program Geopark pergi ke sekolah yang diselenggarakan oleh Departemen Pertambangan dan Energi Pacitan dengan penerima siswa SMAN 1 Pacitan. Tindakan ini menawarkan presentasi wacana Geopark Gunung Sewu baru-baru diresmikan tanah taman UNESCO.

Baca juga: Pantai Selong Belanak, Lombok dan Agama Membunuh Kutukan di Pulau Gunung Wayang

Sehubungan dengan perhiasan ini , dilakukan spesialis geologi speaker berjulukan Mr Agus Hendratno profesor geologi di Universitas Gajah Mada. Acara ini dilanjutkan dengan kunjungan ke salah satu situs geologi di Pacitan yaitu Pantai Klayar. Situ mengungkapkan banyak fakta tersembunyi dari pantai wisata ikonik Pacitan jarang dikenal. Apa diam-diam ini?

1. Landscape Pantai Cliffs Paling Apik di bab barat

Kebanyakan wisatawan yang tiba ke pantai Klayar eksklusif tancap gas ke situs Sphinx Rock and peluit Samudra di ujung timur pantai. Mereka tidak menyadari kalau pemandangan gunung barat tidak kalah indah, bahkan sanggup dibilang lebih menarik. Lantai ini sanggup diakses melalui akomodasi yang diberikan tangga beton erat daerah parkir.

 Travelingyuk kesempatan untuk berpartisipasi dalam rangkaian program  Ini Rahasia Pantai Klayar Yang Selama Ini Tidak Diketahui Traveler Klayar pantai lanskap tebing di barat, akan @aroyad

dari atas bukit memperlihatkan lanskap keseluruhan Klayar menawan pantai. Anda sanggup mengambil gambar dari pantai, dengan perspektif yang lebih luas. sepertinya terang pantai berpasir putih yang menutupi dengan nyiur melambai di tepi. Pemandangan ibarat ini tidak akan diperoleh dari setiap sudut di pantai Klayar kecuali di daerah ini. ada juga banyak warung makanan yang memastikan perut Anda tetap ditambah daerah terisi ibadah yang nyaman.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/pantai-klayar-3/8274/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel