INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Gawat, Danau Terbesar Di Dunia Mengalami Kekeringan

tidak pernah menjadi salah satu danau air asin terbesar di dunia, sekarang mengering dari Urmia Lake. Mungkin abnormal turis berjulukan Urmia. Danau ini terletak di barat bahari Iran dan tidak pernah tetapi sebagai danau air asin terbesar kedua di Timur Tengah dengan Laut Mati.

Ukuran penuh Danau Urmia mempunyai ukuran yang memanjang 140 km dari utara ke selatan dan lebar 85 km dari timur ke barat. Seluruh wilayah air mencapai lebih dari 5.200 kilometer persegi. Dengan ukuran besar dan air berat tidak heran jikalau air yaitu jantung dari banyak sekali jenis.

 tidak pernah menjadi salah satu danau air asin terbesar di dunia Gawat, Danau Terbesar di Dunia Mengalami Kekeringan daerah Danau Urmia sekarang telah jatuh ke 95 persen melalui Observator Bumi

air bersejarah bisa menarik banyak spesies burung migran, termasuk flamingo , pelikan, angsa dan bangau. selain menjadi minat migrasi burung, air juga merupakan rumah yang nyaman untuk artemia Urmia, spesies udang air garam yang unik.

pencampuran dari daerah air, dataran tinggi sekitarnya serta tanah yang subur menciptakan habitat yang ideal untuk banyak sekali satwa liar untuk berkembang biak. Sebut saja banyak sekali reptil, amfibi dan mamalia terdaftar pernah tinggal di sana.

Tapi dalam dua dekade terakhir, air telah jatuh tajam dan berada dalam tahap yang sangat kritis. Di selatan berkurang hanya menjadi hanya 2.000 kilometer persegi dan air juga telah mengering 95 persen dari aslinya. Ikhtisar air susut Anda sanggup melihat pada gambar di bawah.

 tidak pernah menjadi salah satu danau air asin terbesar di dunia Gawat, Danau Terbesar di Dunia Mengalami Kekeringan Penyusutan air air hingga melalui Earth Observator

DAS yaitu pendukung utama pertanian di daerah danau. sungai Zarrineh Rood sebagai pemasok utama air dibendung dan dipindahkan ke proses irigasi. Hal ini diyakini menjadi penyebab keringnya Danau Urmia.

 tidak pernah menjadi salah satu danau air asin terbesar di dunia Gawat, Danau Terbesar di Dunia Mengalami Kekeringan Danau Urmia melalui New Scientist

belum lagi kekeringan berkepanjangan dan munculnya ribuan sumur memompa air tanah di sekitar danau untuk menciptakan tingkat pengeringan air lebih menakutkan. Hal ini menjadi kiprah berat bagi pemerintah Iran. Diduga mereka membuang sangat banyak untuk mengembalikan air kelayakan yaitu juga merupakan tujuan wisata favorit di mana.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/danau-terbesar/4519/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel