INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ehm, Di Bali Ada Bazar Berciuman, Mau Ikutan?

Selain pemandangan yang kaya dingin, Bali juga mempunyai banyak tradisi yang unik dan tidak akan ditemukan di daerah lain di Indonesia. Salah satunya ialah tradisi-omedan Omed ialah semacam pekan raya ciuman massal. Yah kamu tahu, eksklusif pada semangat membaca, harus bertanya-tanya apa jenis pekan raya ini.

Travelingyuk Sebelumnya ingin bertanya, kapan saja Anda merasa rewel berada di Bali? Jika jawabannya ialah pada hari Nyepi, Anda tidak hanya seorang turis yang suka. Memang benar terjebak di pulau seribu candi pada Nyepi sangat membosankan alasannya acara tersebut terbatas, Anda tidak harus pergi di mana saja selama 24 jam. Tidak heran turis sehari sebelum Nyepi Banyak bergegas ke luar pulau.

tradisi berciuman  Bali juga mempunyai banyak tradisi yang unik dan tidak akan ditemukan di daerah lain di In Ehm, Di Bali Ada Festival Berciuman, Mau Ikutan? Omed-omedan di Bali pada wisatabaliutara.com

Tapi Anda sudah tahu apa bahkan bila sehabis pekan raya Nyepi sejuk di Bali tidak tahu Travelingyuk & # 39;? m menyampaikan Anda, namanya ialah omedan Omed-. Dilaporkan situs wisata Travelingyuk di Bali, Omed-omedan berasal dari Bali sanggup diartikan bahwa berarti ialah "tarik-tarik." ini ialah tradisi berciuman massal yang telah ada semenjak era ke-17 dan tetap stabil di untuk ketika ini.

Bagaimana laki-laki dan perempuan yang ingin Omed-omedan untuk mengangkat dan mengambil banyak Anda mendapat bersahabat satu sama lain sehingga mereka sanggup bertemu dan ciuman. Syarat penerima dari tradisi ini ialah bahwa mereka tidak menikah . Mereka mendorong saling berciuman di depan orang, tapi disiram dengan orang-orang muda lainnya. Wah terlihat menyenangkan ya, Travelingyuk sanggup bergabung ya? hehe.

 Bali juga mempunyai banyak tradisi yang unik dan tidak akan ditemukan di daerah lain di In Ehm, Di Bali Ada Festival Berciuman, Mau Ikutan? Omed-omedan diadakan sekali setahun sehabis Nyepi melalui wisatabaliutara.com

Omed-omedan diadakan sekali setahun untuk merayakan tahun gres Saka yaitu hanya hari sehabis Nyepi. Biasanya tradisi ini hanya disimpan di Banjar Kaja, Desa Sesetan, Badung, Bali. wisatawan, jangan salah dengan tradisi yang sempat menuai kontroversi di tahun 70-an. untuk keperluan tradisi ini saling menginformasikan orang-orang muda dari program yang sama untuk maaf sebelum menyambut tahun Saka.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tradisi-berciuman/4686/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel