INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Taiwan, Kota Non-Muslim Yang Menjadi Destinasi Wisata Terfavorit Traveler Muslim

Karena pemandangan indah kota atau bahkan negara non-Muslim sanggup menjadi laba bagi banyak wisata Muslim liburan. Mereka yang tahu kemungkinan wisatawan Muslim untuk bergerak cepat untuk menyebarkan pariwisata di kota untuk membuatnya lebih ramah untuk wisata ini. Makara kini tiba restoran bersertifikat halal di banyak sekali kota di dunia yang benar-benar tidak kota dominan Muslim, termasuk Taiwan.

Taiwan khusus, ini ialah kota yang unik. Meskipun statusnya sebagai kota non-Muslim, tetapi kota telah menjadi salah satu yang paling favorit wisata tujuan wisata Muslim. Hal ini sanggup dilihat dari hasil MasterCard-Crescent Rated penelitaian GMTI (Global Index Wisata Muslim), yang merupakan tempat yang meneliti wisatawan Muslim di seluruh dunia di mana hasil penelitian dimasukkan Taiwan peringkat 10 sebagai tujuan bagi wisatawan yang bepergian Muslim.

 Karena pemandangan indah kota atau bahkan negara non Taiwan, Kota Non-Muslim yang Menjadi Destinasi Wisata Terfavorit Traveler Muslim Taiwan melalui Imapac

Taiwan melejit pernah namanya sebagai salah satu tujuan wisata romantis di dunia. Banyak wisatawan yang tiba dengan pasangan ke Taiwan untuk bulan madu atau hal-hal romantis. banyak sekali acara ibarat foto pre-wedding, dan program ijab kabul romantis juga diadakan di kota ini.

untuk wisatawan Muslim yang dominan hidup di dua periode, kehadiran Taiwan dengan empat trend akan menawarkan perasaan yang berbeda. Mereka sanggup menikmati suasana trend hirau taacuh tidak tersedia di dalam negeri. tetapi tidak hanya daya tarik Taiwan di mata wisatawan Muslim

 Karena pemandangan indah kota atau bahkan negara non Taiwan, Kota Non-Muslim yang Menjadi Destinasi Wisata Terfavorit Traveler Muslim salah satu restoran Halal bersertifikat di Taiwan melalui Kompas

dibandingkan dengan kota-kota lain non-Muslim di dunia, Taiwan ialah persahabatan melawan wisatawan Muslim , Hal ini terlihat dari tingkat keparahan dari pemerintah tempat untuk membangun tempat ibadah bagi umat Islam dan munculnya restoran bersertifikat halal di sana. total 6 tempat di Taipei yang mempunyai kemudahan masjid dan Muslim bersertifikat 71 restoran tersebar di seluruh kota.

kehadiran ini rumah makan muslim, wisatawan sanggup mencicipi Muslim halal dim sum di restoran Din Tai Fung. Semakin ramahnya Taiwan terhadap wisata Muslim membantu meningkatkan kunjungan wisatawan di daerah. pada 2014, salah satu yang mereka sanggup membawa 9 juta lebih wisatawan absurd untuk mengunjungi kota. Jadi, kalau Anda siap untuk menjelajahi Taiwan?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/wisata-taiwan/4537/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel