INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cara Praktis Menghilangkan Anyir Tak Sedap Di Mobil

Cara Gampang Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil - Pernah mengalami ada aroma tidak sedap di kendaraan beroda empat Anda sehabis di pakai untuk perjalanan jauh? Munculnya wangi yang tidak yummy di kendaraan beroda empat sehabis melaksanakan perjalanan jauh memang hal yang wajar. Untuk mengusir aroma kurang yummy tersebut, Anda tidak perlu terburu buru membawa kendaraan beroda empat ke salon mobil.

Cara Gampang Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil  Cara Gampang Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Mobil


Ada cara sederhana untuk menghilangkan bau  tak sedap yang dapat di coba yaitu dengan memakai bedak badan. Gunakan bedak untuk menghilangkan wangi tidak sedap di kabin kendaraan beroda empat Anda. Cara ini memang sangat sederhana dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Untuk menghilangkan aroma apek di mobil, bersihkan dulu semua kotoran yang ada di dalam kendaraan beroda empat Anda. Setelah kendaraan beroda empat di gunakan, biasanya karpet dan jok menjadi kotor alasannya yakni debu atau lainnya. Anda dapat bersihkan dengan memakai vacuum cleaner.

Setelah final di bersihkan, ambil bedak tubuh lalu usapkan bedak tubuh di panel mobil, taburkanlah bedan tubuh di jok dan karpet mobil. Setelah itu, biarkan dulu selama beberapa jam, dan pastikan kondisi pintu kendaraan beroda empat dalam keadaan terbuka supaya sirkulasi udara di kendaraan beroda empat berjalan dengan baik.

Langkah selanjutnya adalah, Anda dapat membersihkan bab panel memakai lap basah. Sedangkan untuk membersihkan bab jok serta karpet kendaraan beroda empat Anda dapat memakai vacuum cleaner.
Cara menghilangkan wangi tidak yummy di kendaraan beroda empat ini merupakan cara sederhana yang dapat di coba… semoga bermanfaat…

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel