INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Daun Pirdot Sanggup Menyembuhkan Diabetes


Pirdot, sebuah nama yang gila untuk daun mungkin shabat gres tau ini. Pirdot itu yaitu nama tanaman liar yang tumbuh di akrab pedoman air atau ditempat lembab/teduh. Pirdot ini berbentuk pohon namun mempunyai dahan yang simpel patah. Daunnya berukuran lebar dan mempunyai dua sisi warna yang berbeda. Sisi daun belahan atas berwarna hijau, dan sisi daun belahan bawah berwarna kecoklatan. Pirdot mempunyai buah kecil yang bila sudah matang sanggup dimakan. Buah yang matang akan berisi lendir bening dan biji-biji kecil halus (seperti biji dalam buah naga). Sewaktu kecil saya menyebut buah Pirdot ini dengan buah ingus (mommon) alasannya yaitu lendir yang ada dalam buahnya :) Nama lain dari Pirdot ini di tempat desa Girsang sering disebut dengan GARUAN.

mengolah daun Pirdot ini menjadi obat:

  1. Daunnya harus dikeringkan terlebih dahulu. dengan cara di jemur sebentar / tunggu hingga kering tanpa dijemur sesudah di petik.
  2. Rebuslah 7 / lebih  lembar daun Pirdot yang telah kering tersebut dalam wadah yang berisi 3 gelas air
  3. Rebuslah daun tersebut hingga air yang tersisa tinggal 1 gelas, kemudian tunggu hingga dingi untuk dikosumsi. 
  4. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore.
Dengan rutin mengkonsumsi air rebusan daun pirdot yang sudah dikeringkan, kadar gula dalam badan anda akan normal kembali. Jika kadar gula sudah normal, ada baiknya anda memperhatikan referensi makan anda dengan mengurangi makanan yang mengandung gula. Selain memperhatikan referensi makan, tetaplah rajin berolahraga.

Nah kini sudah tau ciri-ciri tanaman Pirdot kan? Tanpa diduga ternyata daun tanaman Pirdot ini mempunyai khasiat untuk mengobati aneka macam penyakit. Salah satu penyakit yang sanggup diobati memakai daun Pirdot ini dan sudah banyak yang membuktikannya yaitu penyakit DIABETES (Penyakit Gula). Banyak orang tiba dari kota ke tempat Girsang dan Sipangan Bolon (desa diseputaran Parapat) untuk mencari tanaman ini. Tanaman ini sangat jarang ditemukan alasannya yaitu hanya tumbuh di daerah-daerah tertentu. Beruntung sekali tanaman Pirdot ini banyak ditemukan di tempat Girsang Sipangan Bolon Sumatera Utara.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel