INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Psst... Ini Cara Prabowo Benahi Ekonomi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto berjanji akan memperbaiki situasi ekonomi RI kalau terpilih jadi presiden. Salah satu caranya ialah bekerja sesuai dengan Undang-undang Dasar (UUD) 1945.

Menurut dia, dalam Undang-Undang Dasar sudah lengkap dijelaskan kiprah negara mensejahterahkan rakyat. Sehingga, kalau hukum tersebut dijadikan fatwa diyakini kesejahteraan rakyat sanggup terwujud.

"Resepnya (memperbaiki ekonomi) ialah ya harus taat ke Undang-Undang Dasar kita," kata beliau di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu 1 September 2018.

Saat ditanya soal pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat ketika ini, Prabowo menilai, rupiah melemah alasannya ialah kekayaan Indonesia tak terkelola dengan baik. Malah, impor yang semakin besar.

"Justru mata uang melemah alasannya ialah produksi kita. Karena kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia kita sadarkan," ucapnya.

Maka dari itu, guna menanggulanginya Prabowo merasa harus ada perubahan, ibarat sistem impor harus ditekan. Agar kekayaan Indonesia tak keluar ke luar negeri.

"Supaya tidak terjadi lagi kebocoran lagi, ini situasi ekonomi ini sulit, alasannya ialah secara sistemik kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia, tapi mengalir keluar negeri, ini harus ada perubahan."

Sumber: Viva

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel