INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pakar Media Ungkap Pengaruh Ngabalin Untuk Joko Widodo 2 Periode, Kesudahannya Mengejutkan!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pakar Media, Ismail Fahmi mengungkapkan data valid terkait efek Ali Mochtar Ngabalin terhadap hastags #2019TetapJokowi atau #Jokowi2Periode. Alih-alih menguntungkan untuk Jokowi, Ngabalin justru lebih menguntungkan hastags #2019GantiPresiden

"Dari sini sanggup dilihat, Ngabalin tidak memberi donasi positif pada popularitas Jokowi atau hestek yang mendukung Jokowi ini." kata Ismail Fahmi melalui akun fesbuknya, Sabtu 1 September 2018

Ismail mengamati melalui alat yang beliau namakan drone emprit. Ismail memakai kata kunci 'Ngabalin', hastags 2019TetapJokowi, Jokowi2Periode dan #2019GantiPresiden.

Saat Ngabalin memberikan opininya terkait gerakan #2019GantiPresiden, tren percakapan pada hastags #2019TetapJokowi dan #Jokowi2Periode cenderung menurun. Sebaliknya, hastags #2019GantiPresiden justru mengalami kenaikan percakapan.

Ismail melanjutkan, naiknya tren penyebutan hastags #2019GantiPresiden dimanfaatkan oleh kubu oposisi. Ngabalin, kata Ismail, mempunyai donasi yang besar terhadap naiknya perbincangan seputar #2019GantiPresiden.

"Kubu oposisi kesudahannya menerima materi percakapan, yang di dalamnya sanggup dipakai untuk mengangkat hestek unggulannya. Dan percakapan wacana Ngabalin ini telah menjadi kontributor yang tidak mengecewakan besar." lanjut Ismail.

Dari data-data yang diperoleh, Ismail memperlihatkan pandangan bahwa Ngabalin yang dibayar memakai uang pajak ternyata lebih menguntungkan oposisi daripada petahana.

"Jadi, kubu oposisi harus berterimakasih atas dipilihnya Ngabalin menjadi juru bicara. Dengan dibayar oleh uang pajak, ternyata memberi manfaat bukan hanya untuk petahana. Malah lebih banyak untuk oposisi." tegasnya.

Sumber: Tarbawia

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel