INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ternyata Gua Kalak Di Pacitan Ini Populer Bukan Sebab Keindahannya!

Pacitan, 1001 Kota Gua. Julukan dijamin wisatawan menjelajah ke Pacitan. Kota kelahiran mantan presiden didominasi oleh perbukitan kapur dengan gua-gua yang benar-benar indah. Gua jadwal Gua Gong yang paling terkenal. Tapi ada gua lain bergotong-royong tidak kalah indah, namanya Gua Kalak.
Baca juga: Timur Indonesia Nirwana Beach

Kalak Gua yaitu salah satu gua di Pacitan dikenal dari zaman kuno. Bahkan saat jaman kolonial Belanda. Sebenarnya, gua di Desa Spring, Kecamatan Donorojo mempunyai stalaktit yang indah. Sayangnya, Gua Kalak populer di kalangan orang bukan wacana keindahan dalam, magis diyakini sebagian orang.

Tingkat 1. Semen Gusti Kalak

Kalak gua yaitu tempat meditasi untuk Raden Prawiroyudho tidak lain yaitu salah satu putra dari kerajaan Majapahit. Dia Odyssey dengan istrinya ke kawasan selatan Jawa Timur sampai mencapai kawasan Pacitan.

 Julukan dijamin wisatawan menjelajah ke Pacitan Ternyata Gua Kalak di Pacitan Ini Terkenal Bukan Karena Keindahannya! Gua-Kalak-spot-hugleiĆ°sla- gusti-Kalak -photo-by-mantugaul

Akhirnya, Raden Prawiroyudho dan istrinya menemukan sebuah gua Kalak. Dia tetapkan untuk bermeditasi di sebuah gua. dengan melaksanakan meditasi, yang pertama untuk menempati kawasan ini tidak kronik Kalak pembangunan permukiman papan. Jika Anda berada di desa animo semi dan desa Kalak yaitu cara untuk mencapai pantai Klayar, area yang dibangun oleh pemimpin yang "Gusti Kalak."

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/gua-kalak/3996/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel