INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

5 Labirin Terbesar Di Dunia Yang Menyesatkan

Bermain-main di labirin yang menyenangkan terutama jikalau Anda sanggup memecahkan teka-teki dan keluar dari jalan membingungkan. Namun keinginan tidak sanggup keluar dengan gampang jikalau memasuki labirin dalam daftar di bawah. Ukurannya besar dengan banyak cara yang sama akan menciptakan Anda menemukan jalan keluar.

Baca juga: 7 Taman Kota Indonesia Feeling The Luar Negeri

The Labyrinth jalan sangat panjang dan dirancang berputar sesekali jalan akan terhubung dengan jalan lain sehingga sangat sulit untuk menemukan jalan keluar. Maze dirancang untuk membingungkan tantangan tersedia bagi mereka yang bermain di wahana ini. Berikut yakni 5 labirin dunia yang menciptakan tersesat.

1. Dole Plantation - Amerika Serikat

Dole Plantation labirin selalu tetcatat sebagai dunia 2008. labirin ini juga dikenal sebagai raksasa labirin nanas labirin di tengah alasannya yakni ada beberapa bentuk jalan nanas. labirin ini menempati area seluas tiga hektar dan terdiri dari 14.000 tanaman berwarna-warni Hawaii.

main di labirin yang menyenangkan terutama jikalau Anda sanggup memecahkan teka 5 Labirin Terbesar di Dunia yang Menyesatkan gambar dengan Trek Earth

tantangan yakni wisatawan diminta untuk menemukan 8 stasiun tersembunyi di labirin sesudah pencarian untuk keluar dari dalam. Mereka sukses, namanya akan diabadikan di pintu masuk labirin dan menjadi salah satu sejarah tempat.

kendaraan ini terbuka hari setiaph kecuali hari Natal. Pangunjung mungkin tiba torso 9:30-17:00 waktu setempat. tarif bervariasi untuk orang cukup umur menempel $ 6 dan belum dewasa antara 4-12 tahun tarif USD 4

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/labirin-terbesar-di-dunia/4186/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel