INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Resep & Menciptakan Pizza Tahu Yang Gurih

cara menciptakan pizza tahu yang lezat dan tidak perlu panggangan untuk membakarnya

Resep Pizza Tahu Tanpa Oven – Bagi penyuka pizza, Pizza Tahu Tanpa Oven ini merupakan pilihan sajian yang cocok untuk dicoba. Menu pizza ini tergolong Istimewa sebab materi dasarnya sangat berbeda dengan pizza pada umumnya. Termasuk pula untuk proses pembuatannya. Pizza tahu ini cocok sebagai alternatif bagi anda yang ingin mengolah tahu menjadi lebih spesial. Jika pada umumnya pizza dimasak dengan proses dipanggang, pizza tahu ini tanpa memerlukan panggangan untuk memasaknya.

Hanya memakai teflon saja anda sudah dapat menyajikan pizza ini. selain tahu sutera, materi lainnya dari pizza tahu ini yaitu paprika merah dan hijau, serta perhiasan keju parut yang menciptakan hidangan ini makin spesial. Membuat pizza tahu sangat mudah. anda tidak perlu repot menggiling dan memanggang adonan. Tampilannya yang warna-warni menciptakan siapapun yang melihat akan tergugah seleranya. Dibawah ini yaitu resep selengkapnya untuk menciptakan pizza tahu tanpa panggangan yang gampang untuk dicoba.


Membuat Pizza Tahu Tanpa Oven

Bahan-bahan:
  • Tahu sutera/tahu jepang dipotong kecil 100 gram
  • Mentega 30 gram
  • Penyedap rasa 1 sachet
  • Keju parut 150 gram
  • Bawang bombay 30 gram dipotong memanjang
  • Paprika merah 20 gram dipotong dadu
  • Paprika hijau 20 gram dipotong dadu
  • Telur 4 butir
  • Tepung tapioka 10 gram
  • Susu cair 50 ml


Membuat Pizza Tahu Tanpa Oven :
  1. Pertama-tama campurkan telur dan tepung tapioka. Setelah diaduk rata tambahkan bumbu penyedap dan susu cair. Kocok semua materi sampai tercampur rata dan sisihkan.
  2. Panaskan wajan yang telah diolesi margarine lalu tuangkan gabungan telur keatas wajan anti lengket. Masak gabungan sampai matang.
  3. Sambil menunggu matang, taburi diatasnya tahu jepang, paprika merah dan hijau, serta bawang bombay yang telah diiris. Tutup wajan dan tunggu sampai pizza benar-benar matang. 
  4. Terakhir, taburi pizza dengan keju parut dan pizza tahu siap disajikan.
  5. Hidangan ini sangat cocok sebagai alternatif anda pecinta pizza untuk mencoba sajian pizza dengan rasa berbeda. Selamat mencoba. 
Demikianlah resep dan cara menciptakan pizza tahu yang lezat dan tanpa memakai panggangan untuk membakarnya, Silahkan coba dirumah jangan lupa share artikel ini biar resepnya dapat dicoba juga yaa..

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel