INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cocor Angsa Mempunyai Manfaat Dan Efek Samping Untuk Kesehatan


Cocor Bebek - Obat Herbal Tradisional tidak akan pernah henti untuk di cari dikalangan masyarakat khususnya indonesia, alasannya yakni selain alami obat tradisional sangat gampang di sanggup dan cara meramunya pun cukup mudah.

Artikel kali ini blog kesehatan akan memberi informasi obat herbal yang tidak gila lagi yaitu tanaman cocor bebek, flora ini sangat besar keuntungannya untuk orang yang mengidap banyak sekali penyakit. Cocor bebek ini selain banyak kandungan zat-zat yang sanggup menyebuhkan penyakit, daun cocor bebek juga mempunyai dampak samping bagi sebagian kalangan yang mengkonsumsinya tapi alasannya yakni takarannya yang berlebih.

Tanaman Cocor bebek. Tanaman ini banyak kita jumpai di tempat tropis, Cocor belibis juga sanggup tumbuh di tempat panas maupun kering alasannya yakni perkembang biakannya begitu cepat dengan cara adventik. Daun pada flora ini mempunyai warna hijau muda atau juga sanggup berwarna abu-abu dengan rasa asam dan agak dingin. bentuk daunnya yang memanjang menyerupai lingkaran telur dengan pinggirnya yang bergerigi serta ujungunya yang tumpul sehingga terlihat menyerupai lidah bebek. Oleh alasannya yakni itu banyak yang menyebutnya cocor bebek. Tanaman ini gampang sekali dikenali sanggup di lihat foto dari flora ini di bawah ini.


Manfaat dan Khasiat Daun Cocor Bebek dapat dipergunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit ringan yang sering kita rasakan di kehidupan sehari-hari. alasannya yakni kandungan yang terdapat pada daun Cocor belibis menyerupai zat-zat kalium yang sangat tinggi, selain itu daun cocor belibis juga besifat anti tumor dan hambar sehingga sanggup sebagai penyejuk serta antiseptik dan anti radang. Biasanya daunnya juga dipergunakan untuk penyembuhan leishmaniasis. berikut detail manfaat dari flora cocor belibis :


Manfaat Dan Khasiat Daun Cocor Bebek

  1. Sebagai Obat panas demam
  2. Dapat mengobati Luka
  3. Dapat mengobati Bisul
  4. Sebagai Obat dari gigitan nyamuk
  5. Obat sakit gigi
  6. Dapat mengatasi muntah darah
  7. Obat radang amandel
  8. Mengobati Radang Telinga luar
  9. Dapat menyembuhkan penyakit lambung
  10. Dapat mengobati Rematik
  11. Mengatasi Asma
  12. Mengobati kaki pecah-pecah
  13. Dapat mengobati Haid yang tidak teratur
  14. Sebagai Obat wasir dan Ambien
  15. Dapat Menyembuhkan pergelangan kaki dan tangan yang keseleo
  16. Sebagai Obat Sakit Kepala dan obat batuk


menciptakan obat dengan daun cocor belibis  :

  1. Meramu daun cocor belibis sanggup dengan cara direbus.
  2. Dengan cara dihaluskan, kemudian diletakkan pada bab yang terkena penyakit.
  3. Bisa juga dengan cara diseduh menyerupai teh.

Catatan : Dosis penggunaan meramu cocor belibis ini harus sesuai dengan pernyakit yang diderita serta sesuai dengan takaran untuk setiap pernyakitnya. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir sesuatu yang tidak di ingin kan.

Peringatan :

Kelebihan takaran pada penggunakan daun coco belibis sanggup berdampak 
  1. Pusing.
  2. Muntah-muntah.
  3. Jika dikonsumsi oleh perempuan hamil sanggup mengakibatkan ajal pada janin.
  4. Dilarang mengkonsumsi herbal ini untuk penderita gangguan fungsi pencernaan.
  5. Untuk kulit yang sensitif sebaiknya berhati-hati ketika menggunakannya daun cocor belibis alasannya yakni sanggup mengakibatkan gatal dan melepuh.

Sekian info perihal flora cocor belibis ini agar para pembaca sanggup menggunakannya sesuai dengan tata cara yang di jelaskan tadi. apa jika ada manfaat lain terhadap flora cocor belibis kami akan menambahnya di lain waktu, Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dukung terus kami dengan cara like fanpage dan bagikan artikel ini kepada teman-teman atau saudara di sekeliling anda.

Keyword

menanam cocor bebek, manfaat cocor bebek, jangan konsumsi cocor belibis penderita pencernaan, ciri khusus cocor bebek, morfologi cocor bebek,cocor belibis sebagai obat, cocor bebek, penjabaran cocor bebek 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel