INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Viral!! Spontanitas Istri Sandiaga Uno Kosongkan Tas Untuk Amal Ke Lombok Bikin Warganet Meleleh


[PORTAL-ISLAM.ID]  Lini masa media umum ramai mengabarkan agresi impulsif Nur Asia, istri Sandiaga Salahuddin Uno, dikala terciduk mengosongkan tas untuk berinfak bagi korban gempa Lombok.

Aksi impulsif Nur Asia yang turut menyumbang pada program konser amal gempa Lombok yang diadakan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) dan Lambe Turah, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis malam 30 Agustus 2018 terekam oleh kamera warganet.

Ketua Bidang Sosial dan Kemanusiaan Imarindo, Erie Prasetyo mengisahkan, awalnya Nur Asia jalan-jalan di sekitar area mall, kemudian ia mengetahui adanya konser amal untuk Lombok yang sedang berlangsung.

Dengan impulsif Nur Asia mengosongkan tas dan menyumbangkan tas merek Celine seharga Rp 70 juta miliknya untuk dilelang. Hasil lelang akan diserahkan kepada ACT untuk para pengungsi Lomnok.

"Tadi malam istri Sandiaga Uno (Nur Asia Uno) impulsif mengosongkan isi tasnya dikala beliau berjalan-jalan di mall mengetahui sedang ada kegiatan charity tragedi Lombok. Tas bermerk 'Celine' seharga Rp 70 juta itu beliau pribadi serahkan ke panitia acara," kata Erie Prasetyo di akun Twitter @erie_Nya. Jumat 31 Agustus 2018.


Sejumlah artis ibarat Vina Panduwinata, Geisha, Snada Nasyid, OM PMR, Lyla Band, Cokelat, Alika Islamadina, Jaz, dan puluhan artis lainnya meramaikan panggung konser amal tersebut. Selain dimeriahkan para musisi, konser juga diramaikan oleh para pelawak ibarat Yadi Sembako, Ade Teamlo dan belasan host lainnya yang memandu konser.

Sandiaga Uno sendiri dikala mengunjungi korban gempa Lombok pada 25 Agustus lalu, menyerahkan pertolongan sekitar Rp 2,3 miliar dari uang pribadinya.

Berikut videonya.

Spontanitas Mpok Nur, panggilan erat istri Sandiaga Uno ini menciptakan warganet terharu.




INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel