INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Zand Hotel, Hotel Pasir Pertama Dan Satu-Satunya Di Dunia

Tidak ada fasilitas lebih langsung selain untuk tinggal di hotel musiman hanya pada waktu tertentu. Zand hotel menyerupai ini, misalnya, sebuah hotel unik yang terbuat dari pasir hanya di Belanda dan satu di dunia. Keberadaannya hanya terbatas pada final September, sehabis hotel akan dibongkar kembali. Penasaran?

Terinspirasi oleh hotel es di Swedia dan Finlandia berada di sorotan dari dunia media. Sebuah tragedi bisnis organizer powwow global di Belanda, yang menciptakan hotel yang unik. Tidak ada es yang mereka gunakan sebagai materi baku bukan pasir. Hotel itu berjulukan Hotel Zand pasir hotel pertama dan satu-satunya di dunia.

 Tidak ada fasilitas lebih langsung selain untuk tinggal di hotel musiman hanya pada wakt Zand Hotel, Hotel Pasir Pertama dan Satu-Satunya di Dunia Salah satu kamar dari Zand Hotel [image source]
Konstruksi Zand Hotel yaitu bab dari pasir pameran patung di Sneek, Friesland dan Oss, Brabant. Dilaporkan Travelingyuk dari CNN, mengambil perusahaan empat ahad untuk membangun seluruh bangunan daerah tidur yang layak. Tidak kurang dari 800 ton pasir yang dipakai untuk menciptakan 30 patung-patung di sebuah pameran besar.

kamar untuk disewa dibangun tersembunyi di patung setinggi 8 meter dengan banyak sekali desain termasuk sebagai rumah Flintstones, ular naga, Tembok besar dan tentara terakota. Menariknya Sands Hotel dilengkapi dengan listrik, air dan WiFi.

 Tidak ada fasilitas lebih langsung selain untuk tinggal di hotel musiman hanya pada wakt Zand Hotel, Hotel Pasir Pertama dan Satu-Satunya di Dunia Setiap kamar mempunyai tema sendiri pasir [image source]
Meskipun calon tamu pasir yang tinggal di hotel unik ini tidak perlu khawatir wacana keselamatan. dinding pasir tidak akan runtuh, struktur dasar terbuat dari dinding yang menjaga pasir tidak gampang roboh. The peralatan mebel termasuk kamar tidur yang penuh dengan bahan-bahan tradisional.

Sayangnya kamar dengan tarif minimal Rp. 2,4 juta untuk malam sudah penuh dipesan. wisata beruntung sanggup menikmati sensasi tinggal di pasir ini 28 September di Sneek, dan 4 Oktober di Oss, yang bertepatan dengan final pameran Friesland. Tapi jangan putus asa, Anda sanggup mencoba untuk buku tahun depan di ajang yang sama. Tertarik?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/hotel-unik-4/6843/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel