INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ini Lho Museum Yang Mengoleksi Barang Kw

Paris, Prancis tidak hanya dikenal alasannya Menara Eiffel, tetapi juga menjadi rumah dari banyak museum terkenal. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung itu, menentukan untuk tiba ke Museum Louvre ialah nama begitu populer alasannya mempunyai koleksi artefak dari legendaris populer di dunia, salah satunya Leonardo da Vinci Lukisan Monalisanya. Tetapi bila Anda berlibur di Paris, jangan lewatkan juga untuk mengunjungi Musée de la Contrefaçon, toko museum barang KW dari merek-merek populer dunia. Mengapa?

Anda salah membaca, Musée de la Contrefaçon display museum barang niscaya istimewa KW alias palsu dari banyak sekali merek populer di dunia. Seperti dilaporkan Travelingyuk dari situs resmi, Museum pemalsuan ialah untuk melegalkan segala bentuk pembajakan, tetapi bertujuan untuk memerangi pemalsuan marak.

 Prancis tidak hanya dikenal alasannya Menara Eiffel Ini Lho Museum Yang Mengoleksi Barang KW produk bermerek dengan salinan Museum pemalsuan, dengan Instagram

wisatawan sanggup menemukan koleksi ini di alamat 16 rue de la Faisanderie, Paris Perancis. Membuat Museum awalnya diprakarsai oleh produsen Union pada tahun 1951 pada ketika itu, Gaston Louis Vuitton di kepalanya, hingga akibatnya museum unik ini, museum berisi hal-hal yang salah hanya sanggup dinikmati oleh wisatawan dengan 1972 sebelum Museum ditutup.

menyerupai yang dijelaskan sebelumnya bahwa keberadaan Museum palsu tidak mendukung pembajakan, tetapi upaya untuk memerangi hal itu. Ternyata dalam pembajakan Eropa dan palsu bermerek produk menyerupai fashion, kosmetik dan mainan bawah umur juga meningkat dan telah terjadi untuk waktu yang lama.

 Prancis tidak hanya dikenal alasannya Menara Eiffel Ini Lho Museum Yang Mengoleksi Barang KW koleksi di Musée de la Contrefaçon, melalui Instagram

dilihat dalam koleksi ini, wisatawan akan ditampilkan banyak sekali item KW disita oleh bea cukai dan polisi, produk yang palsu ditempatkan dalam lemari beling dan layar yang berdekatan produk orisinil yang dipalsukan. dengan demikian, pengunjung sanggup berguru untuk membedakan antara produk orisinil dan yang palsu.

produk pemalsuan memang sulit untuk membedakan dari aslinya secara detail. Hanya merek dengan mata telanjang sanggup membedakan antara mereka. Misalnya, bab dari produksi Adidas mempunyai twin disebut Adidash imitasi boneka Barbie disebut Babie. Jika pembeli tidak memeriksa, mereka gampang tertipu dengan membeli barang-barang palsu.

 Prancis tidak hanya dikenal alasannya Menara Eiffel Ini Lho Museum Yang Mengoleksi Barang KW Kondisi di ruang Musée de la Contrefaçon, melalui Instagram

Penasaran untuk melihat koleksi lengkap produk palsu yang ada di Musée de la Contrefaçon? Hanya yang alamat tersebut di atas. museum telah beroperasi jam dari Selasa hingga Minggu setiap malam di 14:00-17:30, lokal harga tiket waktu. ialah 6 euro (Rp 90 ribu) per orang.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/museum-barang-palsu/10287/

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel