INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Menciptakan Es Santan Susu Elok Yang Enak


Membuat Es Santan Susu Manis – Ketika cuaca sedang terik salah satu hidangan yang banyak dicari yakni es. Es santan susu bagus ini salah satunya. Rasa bagus dan gurih santan berpadu mengakibatkan sajian es yang lezat. tampilan es susu ini tampak sederhana. Tentunya tanpa komplemen dan pewarna tambahan es susu ini menjadi pilihan hidangan sehat. Membuat es susu bagus ini terbilang cukup mudah. materi yang diharapkan juga tidak begitu sulit. Tentunya bila ingin menyajikan hidangan dengan cita rasa unik, es susu ini cocok sebagai pilihan anda. biasanya hidangan es ini dipilih sebagai hidangan untuk buka puasa.

Selain itu, alasannya yakni bahan-bahan yang diharapkan cukup sederhana, banyak yang mengakibatkan es susu ini sebagai salah satu peluang perjuangan yang cukup menjanjikan. rasa es susu santan ini memang unik alasannya yakni mempunyai cita rasa gurih dan bagus yang berpadu satu. Karena materi yang diharapkan tergolong sebagai materi dasar, anda dapat menambahkan toping atau isian lainnya untuk memperkaya rasanya. Seperti cincau, atau kolang-kaling. Berikut ini adala resep menciptakan es santan susu bagus yang dapat anda coba.

Bahan-bahan: 
  • Santan kelapa 1 liter 
  • Vanilli abu ½ sendok teh 
  • Gula pasir 75 gram 
  • Es kerikil sesuai selera 
  • Garam dapur halus ½ sendok teh
  • Daun pandan simpul 1 lembar


Membuat Es Santan Susu Manis: 
  1. Pertama-tama santan kelapa direbus bersama dengan daun pandan hingga mendidih. Kemudian aduk semoga santan tidak pecah. 
  2. Masukan garam, gula pasir dan vanilli bubuk. Aduk kembali hingga santan mendidih. 
  3. Setelah itu matikan api dan diamkan santan hingga dingin. masukan es kerikil kedalam mangkuk/gelas saji, dan tuangkan santan rebus kedalamnya. 
  4. Tuangi dengan susu kental bagus sesuai selera dan es santan susu bagus siap dihidangkan. 

 Bagi yang sedang mencari sajian es yang beda dari yang lain, es santan susu ini sangat cocok disajikan untuk pelepas dahaga anda dan keluarga. Selamat mencoba.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel